Memories

Ini bukan apa-apa meskipun aku harus menangisinya. Jika saja bisa membeli mesin waktu dan kembali ke masa lalu. Ijinkan aku untuk melakukan hal yang seharusnya ku lakukan. Untuk semua yang telah aku sakiti. Untuk semua orang yang terluka. Juga untuk diriku sendiri yang tidak berusaha lebih giat.

Aku telah memasuki dunia yang tidak seharusnya aku tenggelam didalamnya. Dunia yang telah membawaku masuk terlalu jauh ke dalam khayalan-khayalan yang indah namun menyedihkan. Dan sekarang aku seperti orang bodoh karena menangisinya. Ayo berhenti disini, jangan sampai tersakiti oleh hal-hal yang sebenarnya tidak membuatmu terluka!

Tahun ini akan segera berakhir dan jatah hidupku menghilang sedikit demi sedikit. Aku tidak membuat perubahan berharga sama sekali. Masih egois, masih tidak bersyukur, masih selalu membangkang, selalu mengeluh, dan tidak bisa keluar dari zona yang selalu membuatku nyaman.

Aku tidak menangisi hal-hal yang telah terjadi. Tetapi aku menyesal tidak berusaha lebih keras di masa lalu. Aku tidak menangisi mengapa orang-orang harus pergi. Tetapi aku merindukan kenangan-kenangan bersama mereka.

Untuk seseorang yang berharga. Seseorang yang sering aku abaikan. Maaf karena tidak bisa memperlakukanmu dengan baik. Satu orang yang selalu terpikirkan disaat aku sakit. Satu orang yang aku pikirkan di saat pertama kali aku bangun di hari ulang tahunku.Seseorang yang membuatku menangis setelah dia mengucapkan selamat ulang tahun dari telepon. You must know that I really love you.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s