Sleep

tumblr_lm6ml1Ld2v1qblo3wo1_500_large
***

“Kau sudah mengantuk. Ayo tidur!” Kyungsoo merebut paksa bolpoin yang ada di tanganku.

 

“Aku tidak bisa tidur sekarang. Deadline-nya besok pagi. Dan Kris akan mengoceh lagi jika ini tidak selesai.” Aku menyambar kembali bolpoin dan berkas-berkasku yang hampir di bawa Kyungsoo.

 

Kyungsoo mendecak melihatku menekuni kembali berkas-berkas itu. “Heo Yeonjin, tidur sekarang atau aku tidak akan membuatkanmu sarapan besok pagi?”

 

Mataku menyipit ke arahnya. “Kenapa kau selalu mengancamku?!”

 

“Aku tidak akan melakukannya jika saja kau tidak keras kepala seperti ini.”

 

“Tapi Kris akan membunuhku. Kau ingin aku mati di tangan Kris?” tanyaku memelas.

 

Kyungsoo mengangkat bahu tidak peduli. “Kris memberimu waktu 2 minggu untuk menyelesaikannya, kan? Tapi kenapa kau baru mengerjakannya malam ini?”

 

Aku mengkerut. Salahku sendiri memang. “Tapi aku sedang sibuk,” kataku beralasan.

“Sibuk menonton drama-drama Lee Minho itu? Sibuk wara-wiri di mall hampir setiap hari?”

 

Mataku membulat. Darimana dia tahu? 

 

“Aku punya delapan mata, kalau kau ingin tahu,” katanya, seakan tahu apa yang aku pikirkan.

 

“Sekarang tidur atau aku akan mengambil berkas-berkas ini dan tidak akan ku kebalikan padamu!”

 

“Baiklah, eomma!”

 

“Yak! Kau memanggilku apa?!”

 

Sebelum dia sempat melakukan sesuatu padaku, aku segera berlari masuk ke kamarku. Tempat tidurku sayang, aku merindukanmu~

 

Leave a Reply

