[Feb 25, 2014] Happy Birthday Ayah

4d115fc92edc9f71_tumblr_l360g0X4Tf1qaz539o1_400_large

Good Morning

Today is February 25th and happy born day daddy~

Maligayang Kaarawa ayah~

Mungkin saya belum bisa buat ayah bangga. Umur ayah udah hampir setengah abad tapi saya belum bisa melakukan apa-apa. Gak ada doa selain semoga ayah selalu sehat, bahagia, di berikan rejeki.

Saya cuma pengen bilang kalo saya sayang sama ayah. Mungkin saya gak pernah bilang langsung sama ayah. Saya gak tahu kenapa saya gak pernah bisa bilang itu langsung ke ayah. :\

Banyak hal yang ayah bagi ke saya. Banyak hal yang juga saya ingin pelajari dari ayah.

I hope ayah still loves me. Saya teringat dengan sebuah drama korea yang berjudul ‘It’s okay, daddy’s daughter’. Only you can make me calm. 

Selamat ulangtahun ayah. Semoga panjang umur hingga bisa menemani saya sampai bertahun-tahun kemudian. Semoga ayah di berikan kebahagian dunia dan diakhirat. Semoga saya bisa buat ayah bangga punya saya :\

Ya udah. Sekian dan Terima kasih.

FA7471A21AE5CF2139015EC99929F22F

Leave a Reply

